Permainan mini

Artikel ini telah menyiapkan game mini Legacy Console Edition. Untuk minigames di wellknown, lihat Minigames.For the Bedrock Edition 0.33-party server, lihat Server unggulan.

Menu Mini Games seperti yang terlihat di Nintendo Switch Edition.

Mini Games adalah banyak mode yang berbeda dengan Legacy Console Edition of Minecraft. Mini Games dapat dimainkan secara solo, splitscreen pada konsol yang sama, online, atau dengan konsol lain secara regional melalui koneksi advert-hoc. [Nintendo Switch dan PlayStation Vita varian yang paling efektif] 3 Mini Games yang saat ini tersedia di semua variasi Legacy Console Edition adalah Battle, Tumble, dan Glide.

Sebelum setiap putaran, semua pemain dapat dengan bebas menjelajahi lobi dan terlibat dengan berbagai gadget, yang meliputi busur, pancing, baju besi, kepala, elytra, dan cakram tune. Setiap peserta yang memakai salah satu minecraftgamesminionline.com dari enam kepala di foyer mempertahankan kepala itu ke putaran berikutnya. Lobi[]

Setelah membuat atau menjadi anggota server, pemain bertelur di dalam foyer. Ini adalah “kota” kecil di pusat superflat internasional. Semua pemain berada dalam mode petualangan dan merupakan bukti terhadap bahaya apa pun (mirip dengan dalam mode kreatif). Saat bermain dengan pemain lain, menjelajahi foyer mungkin sulit karena permainan berikutnya dimulai dalam satu menit, meskipun pemain dapat membuat permainan terbaik undangan untuk mendapatkan kebebasan untuk menjelajah. Eksplorasi

Foyer mini-rekreasi itu rumit. Ada banyak teka-teki redstone yang tersebar di sekitar. Koleksi dan rahasia utama lobi telah menjadi cakram musik, mendapatkan semua unit baju besi, lobi tua yang tersembunyi, dan kepala massa berburu untuk mendapatkan kepala naga. Melarikan diri dari lobi

Dalam variasi yang lebih tua, keluarnya layak dengan elytra atau pancing, tetapi versi terakhir tidak memiliki jalan keluar yang diakui dari serambi. Menggunakan elytra dalam area 1×1 di tempat di atas penghalang menawarkan pemenuhan “supersonik”. Pertempuran[]

Awalnya dengan nama kode / dikenal sebagai Arena (seperti yang terlihat dalam file Wii U Edition yang tidak terpakai), Battle adalah Mini Game yang paling mirip dengan mode “Hunger Games” yang populer di server Java Edition, di mana gamer bersaing dalam permainan gaya “orang terakhir berdiri” atau “deathmatch”. Battle diperkenalkan ke Legacy Console Edition pada 21 Juni 2016. Gameplay Battle berbeda dari mode “Hunger Games” standar dalam sejumlah metode, termasuk:Panjang rahmat ke-152Mengisi ulang petiKemampuan untuk menunda semua item dari dada tanpa penundaanArmor dilengkapi secara mekanis saat diterima (armor yang lebih kuat diprioritaskan)Pemain dapat menyembuhkan dan berlari selama mereka tidak lagi rakus.Definisi ungu mengelilingi garis bidik, menunjukkan dari mana bahaya diperoleh dariTNT dinyalakan pada saat penempatan”Showdown” mulai offevolved setelah jumlah waktu yang intensif telah terlampaui, di mana tag nama untuk pemain utama ternyata terlihat dan jam hitung mundur dimulai.Setelah selesainya bola, papan peringkat ditampilkan, yang menggabungkan berbagai macam pembunuhan dengan bantuan masing-masing pemain dan fakta lainnya.

Hingga enam belas pemain dapat menjadi bagian dari satu olahraga di Xbox One Edition dan PlayStation four Edition, 8 gamer di Xbox 360 Edition, PlayStation 3 Edition, Wii U Edition, dan Nintendo Switch Edition, dan empat pemain di PlayStation Vita Edition. Pilihan “Kasual” atau “Kompetitif” dapat dipilih sambil menumbuhkan foyer, yang dapat mengizinkan atau membatasi menggunakan kulit berukuran lebih kecil dan dapat mengubah kedatangan penonton. Penonton tidak dapat melewati blok, tetapi dapat terbang melalui satu blok daerah tinggi. Pada TU60 dan pembaruan yang sama, totem undying dapat ditemukan di peti tengah peta, biasanya di dalam mode Daya Tinggi, sekarang dan lagi dalam mode Food Central, dan sama sekali tidak dalam mode Decayed.

Custom Battle adalah alternatif yang memungkinkan pemain untuk memperdagangkan berbagai komponen Pertempuran, seperti:Penjarahan DadaNormal – Deskripsi: Satu set objek yang diketahui dan seimbang.Tidak ada Armor – Chests sama sekali tidak memiliki baju besi. Beliung batu dan beliung besi yang paling efektif tampak pada set item ini. Ramuan Leaping 2 dapat muncul di dada penting pada awalnya. Tidak seperti ramuan yang berbeda, periode tersebut tidak dipersingkat.Deskripsi: Tidak ada item armor sama sekali!Daya Tinggi – Armor dan senjata adalah sebagai besi minimum, dengan perangkat berlian dan sistem terpesona berkinerja cukup teratur. Makanan juga menjadi hanya rebusan kelinci dan daging kambing yang dimasak. Deskripsi: Objek paling efektif di Minecraft.Membusuk – Armor dan senjata memiliki daya tahan rendah dan kemungkinan jarahan yang lebih efektif berkurang. Deskripsi: Setiap item rusak setelah hanya beberapa kegunaan.Food Central – Makanan dan ramuan paling baik muncul di dalam dada tengah. Banyak gadget makanan khusus tambahan dapat diterima. Deskripsi: Hanya dada pusat yang memiliki makanan, dan dada luar tidak memiliki!Acak: Pilih item acak mengatur setiap putaran untuk menahan hal-hal segar.Kelaparan dan RegenerasiNormal – Pengaturan kelaparan yang terkenal, terutama dirancang untuk perang. Pemain dapat menyembuhkan dan berlari lebih lama, tetapi tidak bisa diam tanpa lapar.Anti-Camping – Kelaparan hilang lebih cepat saat menganggur dari biasanya. Menyelinap, berjalan-jalan dan berenang alasan tidak ada kelelahan.Deskripsi: Pengaturan kelaparan yang sedikit seimbang untuk menyelamatkan Anda dari tinggal di satu area.Penyembuhan Cepat – Pemain beregenerasi dua kali lebih cepat, regenerasi menyebabkan sedikit lebih banyak pemain kelelahan membutuhkan poin kelaparan yang lebih besar sehingga akan beregenerasi. Deskripsi: Pemain sembuh lebih cepat dari biasanya.Tidak Kelaparan – Pemain sama sekali tidak mengambil kerusakan kelaparan kerusakan.Selalu Penyembuhan – Pemain tidak pernah mengambil bahaya kelaparan, dapat terus-menerus meregenerasi kebugaran. Regenerasi lebih lambat. Pemain terus-menerus meregenerasi kesehatan dari waktu ke waktu, tetapi tidak dapat berlari jika mereka mungkin terlalu lapar. Penempatan ini lebih tinggi untuk video game panjang daripada yang singkat.No Hunger – Bar kelaparan tidak digunakan; Pemain dapat berlari, tetapi tidak bisa menyembuhkan atau kelaparan.Lead Feet – Berlari, melompat dan berenang menyebabkan lebih banyak kelelahan daripada tradisional.Selalu Lapar – Setiap gerakan menyebabkan Anda kehilangan banyak kelaparan lebih besar daripada biasanya. Regenerasi umumnya menggunakan tiga titik kelaparan. Deskripsi: Setiap gerakan alasan banyak kelelahan ekstra dari biasanya.SpectatingBat – Default mencari penonton dalam casual sehat.Parrot – Penonton tampak seperti burung beo.Vex – Penonton tampak seperti Vex.Kepala Pemain – Penonton muncul sebagai model tembus kepala mereka.Invisible – Default mencari penonton dalam bentuk kompetitif.Misc. PengaturanRandom Spawn – Situs Judi Casino Online Terpercaya Ketika diaktifkan, pemain bertelur di berbagai tempat di sekitar peta.Ambil Semuanya – Ketika diaktifkan, pemain dapat mengosongkan dada dalam satu salib.Persediaan Kecil – Ketika diaktifkan, paling sederhana hotbar, armor, dan slot persediaan offhand yang bisa didapat.Panjang peta – Kecil, Besar, dan Besar + di Xbox One, PS4. Ketika diatur ke mobil ukuran tergantung pada pemain ingat. Kecil dipilih pada 2-4 pemain, Besar di 5-8, dan Large + di 9-enam belas. Peta kecil adalah yang terkecil dan memiliki dada paling sedikit. Peta besar memiliki peti yang lebih besar daripada kecil, dan menggunakan peta yang luar biasa. Besar + bahkan memiliki peti ekstra daripada besar, dan memiliki sembilan peti di spawn dibandingkan dengan 5 bahwa pengaturan yang berlawanan memiliki.Jarahan[]

Semua jarahan di Battle Mini Game diterima dari peti atau gamer lainnya. Dada tengah pada awal bola juga dapat mencakup konsentrasi jarahan berharga yang berlebihan, bersama dengan baju besi, senjata, makanan, dan ramuan. Peti lain di dalam peta mungkin juga terdiri dari jumlah yang lebih kecil dari jarahan berharga. Pada peta kecil dan besar ada 2 peti dengan jarahan berharga, dan pada besar + ada 4. Pada kekuatan tinggi, dada-peti itu biasanya memiliki jarahan yang berbeda.

310

Berikut ini tampak lebih sering di dalam mode kustom Daya Tinggi.

Lima

Sebuah peti dalam peta Halloween biasanya menggabungkan item berikut, tidak peduli modus yang digunakan.

Pada TU49 dan pembaruan yang sama, ada total 21 peta di Battle Mini Game (kecuali Nintendo Switch Edition). Tiga peta pertama – Cavern, Cove, dan Crucible – dapat digunakan oleh setiap orang, tetapi 18 peta terakhir perlu dibeli melalui Paket Peta Pertempuran masing-masing atau Season Pass (kecuali Nintendo Switch Edition). Setiap peta didasarkan pada topik, kadang-kadang dengan lagu yang unik dan tekstur p.c.. Karena itu, perasaan % tidak dapat diubah di seluruh Battle Mini Game.