Cara Membuat Game Online

Pernah memainkan olahraga online dan ide, “Saya ingin saya harus membuat semacam itu, saya benar-benar memiliki beberapa pemikiran super”? Di Situs Judi Casino Online Terpercaya masa lalu menjadi penting untuk belajar cara kode dalam ActionScript tiga, bahasa yang kekuatan Flash. Berkat beberapa aplikasi bangunan rekreasi, tetapi, pengalaman pengkodean adalah permintaan masa lalu. Anda dapat membuat video game yang tertawa dan dalam melalui manipulasi item dan akal sehat, tanpa pernah menyentuh garis kode.

Tuliskan deskripsi utama. Sertakan fungsi dan apa yang Anda ingin pemain lakukan. Adalah benar untuk memiliki definisi utama dari apa yang perlu Anda lakukan dengan permainan Anda ditulis sehingga Anda dapat berbicara dengannya bahkan saat Anda mengerjakannya.Lihat panduan ini untuk informasi yang lebih lanjut tentang menulis dokumen desain olahraga.

Buat beberapa sketsa. Gambar format dasar dari apa yang Anda ingin tampilan tampak seperti. Ini tidak harus sangat spesifik, tetapi Anda setidaknya harus memiliki gagasan tentang di mana banyak elemen dapat ditempatkan di layar. Ini bisa sangat bermanfaat nanti saat Anda mulai membangun antarmuka untuk permainan Anda.

Iklan

Pilih metode untuk mengembangkan olahraga Anda. Secara tradisional, Anda harus menemukan cara untuk membuat kode di ActionScript tiga untuk membuat game Flash. Meskipun Anda masih dapat mencoba ini, ada paket yang tersedia yang dapat membuat pembuatan game jauh lebih mudah untuk dipelajari yang tidak memerlukan pengkodean. Beberapa pilihan paling populer untuk membuat video game meliputi:Stencyl – Ini adalah alat baru yang memungkinkan Anda untuk membangun video game menggunakan gadget dan skrip logika. Game-game ini kemudian dapat diubah menjadi proyek Flash dan diunggah ke situs web mana pun yang membantu game Flash.Konstruksi 2 – Seiring bertambahnya usia Flash, itu sudah mulai digantikan oleh metode lain untuk membuat game. Salah satu cara terbaru untuk membuat game online adalah dengan menerapkan HTML5. Biasanya ini membutuhkan banyak keahlian pengkodean, tetapi Construct 2 memungkinkan Anda untuk membuat video game menggunakan objek dan skrip, seperti Stencyl.Flash Builder – Ini adalah pendekatan konvensional untuk mengembangkan game Flash. Ini membutuhkan jumlah informasi ActionScript yang jujur, tetapi ini adalah salah satu bahasa yang lebih sederhana untuk mempelajari dasar-dasarnya. Flash Builder memberi harga uang, tetapi Anda dapat menggunakan aplikasi FlashDevelop open-source untuk mendapatkan sebagian besar fungsi yang sama.

Iklan

Unduh dan siapkan Stencyl. Stencyl adalah perangkat lunak pembuatan olahraga yang tidak memerlukan pengetahuan pengkodean apa pun. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan beberapa alat penilaian yang baik untuk mengatur gadget dalam permainan.Stencyl dapat digunakan secara gratis jika Anda hanya ingin memposting game Anda secara online. Model longgar dapat memiliki merek Stencyl muncul di awal. Jika Anda mendapatkan versi berbayar, Anda dapat memasang struktur yang berbeda.

Buat rekreasi baru Anda. Ketika Anda memulai Stencyl, Anda dapat membuktikan daftar permainan Anda. Mungkin ada beberapa contoh video game di daftar yang dapat Anda periksa untuk melihat cara kerjanya. Untuk mulai berjalan untuk game Anda sendiri, klik wadah dengan baris putus-putus yang diklasifikasikan “Klik di sini untuk membuat Game baru”.

Pilih kit. Ada beberapa kit yang mencakup barang-barang premade dan benda-benda yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan rekreasi Anda dan jogging cepat. Pilih paket jika Anda mau, atau pilih “Blank Game” jika Anda berencana membuat sendiri.Anda dapat mengunduh kit yang telah dibuat pelanggan yang berbeda secara online.

Masukkan info rekreasi Anda. Sebelum Anda mulai mengembangkan permainan Anda, Anda harus memasukkan beberapa bagian dari fakta.Nama – Ini adalah nama permainan Anda. Anda dapat menukar ini nanti dengan apa pun yang Anda butuhkan.Ukuran layar – Ini adalah panjang tampilan olahraga Anda, dan bisa sangat penting karena akan mempengaruhi seni yang Anda gunakan. Karena manusia akan paling mungkin mempertaruhkan game Anda di browser web mereka, panjang layar tidak harus sangat besar. Coba Lebar: 640 px Tinggi: 480 px. Ini adalah ukuran yang bagus untuk memulai.

Berkenalan dengan format. Ketika Anda pertama kali memuat game baru Anda, Anda akan minecraftgamesminionline.com dibawa ke Dashboard. Di sinilah Anda dapat melihat semua adegan untuk permainan Anda dan masuk ke aset apa pun. Anda juga dapat bertukar pengaturan olahraga Anda dari sini. Anda mungkin menghabiskan sebagian besar lambat bekerja di dalam Dashboard.Adegan – Ini adalah jendela utama Dasbor, dan menunjukkan olahraga nyata dan semua properti. Permainan Anda bisa menjadi satu set adegan.Sumber Daya – Ini adalah daftar semua barang dan properti untuk olahraga Anda. Terdiri dari aktor, latar belakang, font, adegan, akal sehat, suara, dan tilesets. Sumber daya disiapkan di pohon di sisi kiri layar.Pengaturan – Opsi Permainan dan Pengaturan memungkinkan Anda mengatur bagaimana mekanisme olahraga Anda bekerja, yang meliputi kontrol, gravitasi, tabrakan, pemuatan display, dan banyak lagi.

Mengkustomisasi seorang aktor. Seorang aktor adalah item apa pun yang bergerak atau dapat berinteraksi dengan dalam olahraga (pemain, musuh, pintu, dan sebagainya.). Anda harus membuat aktor untuk setiap objek dalam permainan Anda. Untuk membuat aktor, klik alternatif “Tipe Aktor” di dalam menu Sumber Daya. Pilih aktor yang Anda butuhkan dari daftar (daftar ditentukan melalui kit yang Anda pilih).Tetapkan aktor ke Grup (Player, Enemy). Ini akan membantu menentukan sifat tabrakan aktor. Pilih aktor Anda untuk membuka Editor Aktor. Klik tab Properti, setelah itu pilih grup yang benar dari menu turun bawah.Tambahkan perilaku (melompat, menginjak, berjalan-jalan). Perilaku adalah apa yang memungkinkan aktor Anda untuk melakukan gerakan. Klik tab Perilaku, lalu klik tombol “+ Tambahkan Perilaku” di sudut kiri-kiri. Pilih perilaku (termasuk “Berjalan”) dari daftar, setelah itu klik “Pilih”.Atur kontrol. Jika Anda menumbuhkan pemain pria atau wanita, maka Anda mungkin ingin mengizinkan pemain untuk mengangkutnya. Saat Anda mengunggah perilaku Berjalan, Anda akan dibawa ke layar tampilan atribut Berjalan. Anda dapat menggunakan menu drop-down untuk memilih kunci apa yang akan melewati aktor kiri dan tepat. Anda dapat menetapkan animasi juga jika kit yang Anda gunakan terdiri dari apa pun.Anda dapat menambahkan beberapa perilaku untuk menyesuaikan apa yang dapat dilakukan seorang aktor.

Buat sebuah adegan. Adegan adalah apa yang dilihat pemain saat bermain olahraga. Ini adalah latar belakang, serta setiap objek dan aktor yang mungkin terlihat. Untuk membuat adegan baru, klik alternatif Adegan di pohon Sumber Daya, lalu klik bidang putus-putus. Berikan nama adegan baru Anda untuk dipertahankan.Latar Belakang – Adegan Anda akan berukuran secara robotik, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang itu sementara itu. Anda dapat memilih untuk menerapkan warna sebagai latar belakang, sehingga Anda dapat memiliki ubin yang terletak di atasnya. Anda dapat memilih dari warna yang stabil atau gradien. Klik “Buat” saat Anda selesai. Ini akan membuka Scene Designer.Tempatkan ubin – Ubin yang tertutup untuk paket Anda mungkin dimuat di sisi kanan jendela. Klik alat Pensil di menu kiri, setelah itu klik ubin yang perlu Anda gunakan. Anda kemudian dapat sekitar ubin ke tempat kejadian Anda. Klik dan seret dengan mouse ke sekitar beberapa ubin.Menempatkan aktor – Klik tab Aktor di atas tileset Anda untuk bertukar aktor Anda. Anda seharusnya telah membuatnya sebelumnya agar mereka terlihat dalam daftar ini. Klik aktor yang ingin Anda regionkan, lalu klik di mana di tempat kejadian yang Anda inginkan muncul. Jika Anda menahan ⇧ Shift, aktor akan snap ke grid.Menambahkan gravitasi – Klik tab “Fisika” di bagian atas jendela, setelah itu masukkan nilai ke dalam subjek “Gravitasi (Vertikal)”. Memasuki delapan puluh lima akan mensimulasikan gravitasi global yang sebenarnya.

Uji permainan. Setelah Anda membuat adegan dan menemukan beberapa aktor, Anda dapat memeriksa permainan. Klik tombol “Test Game” di puncak layar untuk memainkan apa yang Anda miliki sejauh ini. Anda dapat menggunakan kunci yang Anda letakkan saat menumbuhkan aktor Anda untuk mengendalikan pemain Anda.Temukan faktor apa pun yang tidak berhasil, dan cobalah untuk memperbaikinya. Misalnya, apakah musuh berperilaku dengan benar? Bisakah kamu mengalahkan musuhmu? Apakah ada sistem yang tidak terjangkau atau jurang yang tidak dapat dilintasi? Kembali ke wilayah yang relevan dari editor game Anda untuk mengembalikan masalah yang Anda temukan. Ini juga bisa memakan waktu cukup lama, tetapi hasilnya bisa menjadi permainan yang jauh lebih lucu dan menyenangkan.

Tambahkan lebih banyak. Sekarang setelah Anda memiliki adegan pertama yang berjalan dan dapat dimainkan, sekarang saatnya untuk mulai membangun seluruh permainan. Tambahkan lebih banyak tingkatan dan tantangan, dan terus periksa penambahan Anda untuk memastikan bahwa mereka tertawa dan bekerja dengan baik.